Pages Menu
Categories Menu

Posted by in Akibat

Impotensi, Ancaman Serius Bagi Diabetisi

Penyakit diabetes ternyata tidak hanya menyebabkan komplikasi jantung, ginjal, stroke dan komplikasi akut lainnya, tetapi juga dapat menyebabkan impotensi. Bagi pria, tentunya ancaman impotensi ini akan sangat mengkhawatirkan karena nantinya dapat mempengaruhi hubungannya bersama dengan pasangan.

Lalu bagaimana mekanisme terjadinya impotensi akibat diabetes? Berikut ini akan kami berikan informasi penting mengenai mekanisme terjadinya impotensi pada penderita diabetes lengkap dengan solusi terbaik untuk mengatasinya.

Mekanisme Terjadinya Impotensi

Ancaman impotensi pada pria yang mengidap diabetes berawal ketika terjadi gangguan ereksi. Seperti diketahui, ereksi terjadi ketika saraf menerima sinyal dari otak atau dari ujung saraf di penis yang kemudian menyebabkan otot menjadi rileks dan pembuluh darah arteri melebar. Proses tersebut kemudian memicu aliran darah untuk mengisi ruangan kosong pada penis. Tekanan darah yang berasal dari aliran darah tersebut kemudian menekan pembuluh darah yang biasanya berfungsi membawa darah keluar dari penis, sehingga darah terperangkap di dalamnya.

Ketika seorang pria menderita diabetes, maka akan sangat besar sekali kemungkinannya untuk mengalami disfungsi ereksi. Hal ini karena kelebihan gula dalam darah dapat menghambat aliran darah sehingga kemudian pada pembuluh darah terjadi penyumbatan. Penyumbatan yang terjadi pada pembuluh darah ini nantinya akan dapat menghalangi pelepasan nitrit oksida. Senyawa tersebut berfungsi sebagai pembawa sinyal atau penanda bahwa otot dan pembuluh darah arteri pada penis sedang dalam keadaan rileks serta memungkinkan darah untuk masuk ke dalamnya.

Bapak Ibu

Senyawa nitrit oksida tersebut dilepaskan oleh dinidng pembuluh darah yang hanya akan terjadi ketika pembuluh darah dalam keadaan normal. Jadi ketika pembuluh darah mengalami penyumbatan, maka senyawa tersebut dapat dilepaskan sehingga kemudian mempengaruhi proses terjadinya ereksi. Intinya dengan adanya kelebihan gula dalam darah, maka proses ereksi akan menjadi terhambat.

Kisah Sembuh Penderita Impotensi

Gangguan ereksi yang merupakan penanda impotensi tersebut memang akan sangat mengganggu. Apalagi jika penderita sudah memiliki pasangan, maka gangguan ereksi yang dialami tentunya akan dapat mengganggu keharmonisan hubungannya dengan pasangan.

Kondisi inilah yang dialami oleh Bapak Abdurrahman Baradja. Pria yang lebih akrab disapa Pak Rahman ini telah selama 2 tahun mengalami disfungsi ereksi akibat bertambahnya usia. Memang ia sendiri sudah menginjak kepala enam ketika merasakan keperkasaannya tersebut menurun. Hal tersebut tentunya sangat mengganggu hubungannya dengan sang istri.

Beruntung, salah seorang temannya ada yang memperkenalkannya dengan Tahitian Noni sehingga kemudian keperkasaannya dapat kembali seperti sediakala. Hal itu dirasakannya setelah mengkonsumsi obat herbal tersebut secara teratur dengan dosis 3 x 30 cc. Manfaat lainnya yang juga ia rasakan selain meningkatnya vitalitasnya yaitu kulitnya yang terasa kencang. Kakek dari 3 cucu inipun merasa sangat bersyukur telah diperkenalkan dengan Tahitian Noni yang menjadi jalan kesembuhannya dari gangguan ereksi.

Fakta Khasiat Tahitian Noni 

Tahitian Noni tidak hanya berkhasiat dalam hal penyembuhan penyakit diabetes dan penyakit akut lainnya, tetapi juga dapat memberikan khasiat nyata dalam hal peningkatan vitalitas pria. Hal ini karena Tahitian Noni bekerja dengan cara memperbaiki fungsi tubuh yang sebelumnya mengalami gangguan, lalu meningkatkan fungsi tersebut sehingga dapat kembali berfungsi optimal.

Seperti halnya yang dialami oleh Pak Rahman, Tahitian Noni mampu meningkatkan kembali vitalitasnya yang menurun akibat faktor usia dengan terlebih dahulu memperbaiki sel dan jaringan tubuh yang telah rusak yang umumnya dialami oleh orang yang sudah lanjut usia. Dengan kembali optimalnya fungsi sel dan jaringan yang sebelumnya mengalami gangguan atau kerusakan tersebut, maka kemudian vitalitas dapat kembali ditingkatkan mengingat pembuluh darah dapat kembali berfungsi optimal.

Jangan biarkan Diabetes merebut Vitalitas dan keharmonisan Anda

KLIK DI SINI untuk Mengalahkan Diabetes dan Merebut Kembali Keperkasaan Anda

Pengunjung juga mencari:

  • impoten karena diabetes bisa sembuh
  • obat impoten karena diabetes
  • obat impotensi akibat diabetes
  • impotenkarenadiabetes
  • kisah ayah impoten
  • pengaruh diabet untuk pria
  • pengobatan impoten untuk penderita diabet

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

error: Content is protected !!