Pages Menu
Categories Menu

Posted by in Akibat

Kisah Nyata: Terhindar dari Amputasi dan Sembuh Dari Diabetes

Penyakit diabetes merupakan penyakit gangguan metabolisme yang jika tidak ditangani dengan baik akan dapat menyebabkan timbulnya berbagai macam komplikasi akut. Salah satu bentuk komplikasi akut yang dapat dialami penderita adalah ulkus diabetes atau gangren yang awalnya terbentuk dari luka biasa atau luka ringan. Namun akibat penanganan terhadap luka yang terlambat diberikan, maka kemudian luka ringan tersebut berkembang menjadi ulkus diabetes.

Penyebab berkembangnya luka ringan menjadi ulkus tidak lepas dari peran serta kadar gula dalam darah penderita. Kadar gula darah yang mengalami lonjakan akan menyumbat pembuluh darah yang kemudian dapat mempengaruhi saraf penderita. Ketika fungsi saraf terpengaruh, maka akan timbul beberapa gejala dari mulai kesemutan sampai mati rasa. Gejala mati rasa inilah yang seringkali membuat penderita menjadi tidak peka terhadap luka yang terbentuk sehingga kemudian penanganan terlambat diberikan.

Sementara itu, dengan adanya kelebihan gula dalam darah, luka yang terbentuk dapat mengalami infeksi. Hal ini karena kelebihan gula dalam darah dapat semakin menyuburkan perkembangan bakteri jahat di daerah terbentuknya luka sehingga kemudian luka menjadi sulit sembuh yang akhirnya justru berkembang menjadi gangren. Kondisi inilah yang dialami oleh ibunda M. S. Yahya, Sriyati.

Kisah Ibu Sriyati yang Berhasil Mengatasi Ulkus/Luka Diabetes dan Terhindar dari Amputasi

Sebelumnya, Bu Sriyati memang sudah menderita diabetes. Kondisinya terus memburuk akibat gula darahnya yang sampai mencapai angka 474 mg/dl. Hal tersebut semakin diperparah dengan luka pada kaki sang ibunda yang kemudian menjadi gangren. “Kaki ibu saya bengkak, membuatnya susah sekali berjalan,” ujarnya. “Bahkan dokter juga sudah menyarankan kaki ibu saya untuk diamputasi,”

Bapak Ibu

Vonis amputasi tersebut tentunya membuat keluarga Sriyati, khususnya sang anak merasa sedih. Dengan tetap menyarankan ibunya untuk menjalani pengobatan, Yahya pun tetap berusaha untuk mencari alternatif pengobatan lain agar kaki ibunya tidak diamputasi. Beruntung, ia kemudian diperkenalkan seseorang pada Tahitian Noni Juice yang langsung ia berikan pada ibunya.

Minggu pertama mengkonsumsi jus buah Noni tersebut, Yahya sudah dapat melihat adanya perubahan yang cukup signifikan. Nafsu makan ibunya sudah kembali meningkat mengingat sebelumnya sang ibu sempat kesulitan untuk makan akibat penyempitan di tenggorokannya. Selain itu, sang ibu juga mengalami gangguan pada jantung, lambung dan paru parunya yang kemudian berangsur membaik setelah rajin mengkonsumsi Tahitian Noni.

Yang paling membahagiakan bagi Yahya dan keluarga adalah ketika bengkak dan luka di kaki ibunya mulai kelihatan membaik sehingga ibunya bisa berjalan lagi. Amputasi pun tidak jadi dilakukan dokter melihat perkembangan kesehatan ibunya yang cukup signifikan tersebut.

Cara Kerja Tahitian Noni dalam Mengatasi Ulkus Diabetes

Tahitian Noni mengandung zat aktif Iridoid dan 230 senyawa lainnya yang dapat membantu mengembalikan atau mengoptimalkan kembali fungsi tubuh yang mengalami gangguan atau kerusakan. Kerusakan yang dimaksud adalah kerusakan yang dialami oleh sel beta pankreas, yang mana fungsinya dalam hal menjaga kestabilan gula darah, sangatlah penting.

Selain sel beta pankreas, sensitifitas sel reseptor insulin terhadap insulin yang disekresikan oleh sel beta pankreas juga dapat kembali ditingkatkan atau dioptimalkan fungsinya, sehingga kemudian keduanya dapat bekerja sinergis dalam hal meningkatkan penyerapan glukosa dalam darah ke dalam sel. Dengan diserapnya glukosa dalam darah ke dalam sel, maka kadar glukosa dalam darah akan kembali stabil sehingga fungsi tubuh tidak akan terganggu lagi dengan adanya kelebihan glukosa tersebut.

Dengan melihat khasiat beserta cara kerja zat aktif yang terkandung dalam Tahitian Noni tersebut, maka dapat dengan jelas diketahui bahwa dalam mengatasi ulkus diabetes dan komplikasi diabetes lainnya, obat herbal tersebut langsung bekerja pada sumber masalahnya. Sumber masalah, dalam hal ini, adalah kadar glukosa dalam darah yang meningkat akibat rusaknya sel beta pankreas, yang kemudian menyebabkan berkurangnya sekresi insulin, dan/atau menurunnya sensitifitas sel reseptor insulin terhadap insulin yang ada.

Kedua hal inilah yang seharusnya menjadi fokus pengobatan diabetes, baik yang tanpa komplikasi maupun yang disertai komplikasi, sehingga nantinya bukan hanya tercapainya kestabilan gula darah saja yang menjadi tujuan pengobatan, melainkan juga mengembalikan fungsi tubuh yang sebelumnya mengalami gangguan. Dengan cara ini, maka penyakit diabetes dapat diatasi dengan tuntas.

KLIK DI SINI untuk Sembuh dari Diabetes dan Ulkus/Luka Diabetes

Incoming search terms:

  • kisah nyata sembuh dari diabetes
  • alternatif amputasi penyakit diabetes
  • makanan apa yang bisa disembuhkan untuk penyakit DM gangreng
  • kisah sembuh tanpa obat
  • kisah para penderita diabetes
  • kisah nyata yang menyebabkab diabetes sembuh
  • kisah nyata penderita diabetes akut bisa sembuh
  • Kisah nyata diamputasi
  • kisah meninggal akibat luka diabetes
  • kisah luka DM sembuh tanpa dokter
  • keajaiban obat diabetes tidak jadi di aputasi
  • diabetes kaki tidak jadi diamputasi berkat tahitian
  • diabetes amputasi kaki
  • cerita tentang penyembuhan luka diabetes
  • cerita penderita dm yg akut
  • cerita amputasi diabetes kristen
  • Bagaimana kondisi luka gangren jika menurut dokter kelihatan sudah membaik
  • amputasi karena diabetes
  • Makanan utk penderita diabet ug luka diamputasi

2 Comments

  1. Berapa harga nya tahitian noni?dan dimana saya bisa dapat membelinya?saya berada di kota tulungagung jawa timur

    • Halo. Apa kabar?
      Cara membeli Tahitian Noni, Anda dapat menghubungi kami di:
      XL ===> 081808894672;
      IM3 ===> 085755443423; atau
      Telkomsel ===> 082335575800

      Kami akan membantu Anda. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.
      Terimakasih.

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

error: Content is protected !!