Pages Menu
Categories Menu

Posted by in Gaya Hidup

Olahraga Mengecilkan Paha

Sebagian wanita menghadapi masalah dengan ukuran paha yang dianggap tidak proporsional dengan tubuh bagian atas. Ukuran paha yang besar juga mengganggu penampilan. Salah satu penyebab ukuran paha yang menggelambir dan besar tak lain karena penambahan berat badan. Karena itu selain dengan melakukan olahraga, jalani pula diet agar berat badan turun dan paha pun bisa mengecil secara proporsional. Tanpa menggabungkan keduanya, paha yang ideal tentu sulit untuk diperoleh.

Bertambahnya berat badan berpengaruh pada bertambahnya ukuran beberapa bagian tubuh seperti paha. Paha yang terlalu besar akan menyulitkan kaum wanita ketika hendak berbusana, misalnya saja ketika hendak menggunakan celana jeans atau saat ingin menggunakan rok yang cukup ketat. Karena itu, untuk mengecilkan paha lakukan pula diet yang disertai dengan olahraga yang melatih otot-otot tubuh bagian bawah dan membakar tumpukan lemak di sekitar paha.

Olahraga untuk Mengecilkan Paha

Nah, alangkah baiknya jika diet dikombinasikan dengan olahraga untuk mengecilkan paha. Berikut ini beberapa gerakan yang bisa dilakukan untuk memperoleh ukuran paha yang ideal.

  • Pose seated leg raised

Pertama-tama ambillah posisi duduk di lantai dengan posisi tegak, punggung menempel di dinding dan kedua kaki lurus ke depan. Lalu angkat kaki kanan setinggi kemampuan Anda. Lalu turunkan tanpa menyentuh lantasi. Ulangi langkah ini secara bergantian sebanyak 20 kali pengulangan.

Bapak Ibu
  • Pose scissor kick

Diet herbalifeBaringkan tubuh dengan posisi berbaring di lantai dan tangan di samping badan. Lalu angkat kaki ke atas dengan posisi telapak kaki lurus. Lantas silangkan kedua kaki dengan gerakan cepat seperti ayunan gunting. Lakukan gerakan ini dengan melakukan pengulangan sebanyak 12 kali hingga 15 kali secara bergantian antara kaki kiri dan kaki kanan.

  • Pose bent-knee extension

Pada pose ini Anda membutuhkan bola untuk berolahraga yang disebut stability ball. Berbaringlah di lantai dengan kedua tangan di samping tubuh. Lalu letakkan kaki di atas bola dan tekuk lutut kurang lebih 90­­0. Dalam posisi ini bukalah tumit dengan lebar selebar bahu. Kemudian angkatlah bagian bokong sehingga cukup jauh dari lantai. Tahan posisi ini sampai di hitungan ketiga. Ulangi posisi ini sebanyak 8 kali pengulangan hingga 10 kali pengulangan.

Nah, dengan memadukan diet makanan dan gerakan-gerakan untuk mengecilkan paha ini, maka paha yang ramping dan ideal tentu akan segera diperoleh. Olah raga dan diet ini tidaklah rumit, namun anda harus membulatkan tekad untuk menjalaninya secara disiplin dan konsisten.

Diet Herbalife untuk Mengecilkan Paha

Mengapa diet diperlukan? Produk diet Herbalife adalah produk-produk pengganti makanan sehat. Produk yang tersedia begitu bervariasi, termasuk untuk menurunkan berat badan. Produk berbahan alami ini kaya akan vitamin yang dibutuhkan untuk tubuh agar tetap sehat dan kuat. Produk Herbalife ini juga berfungsi membersihkan saluran pencernaan sehingga nutrisi lebih mudah diserap oleh tubuh.

Dengan diet herbalife, paha ramping dan kencang akan menjadi milik anda. Nah, berkaitan dengan diet ini, sebaiknya lakukan dengan benar. Diet Herbalife tidak hanya dilakukan dengan mengurangi porsi makan, tetapi juga dengan memperhatian nutrisi yang diperlukan untuk tubuh. Untuk mendapatkan uraian yang lebih lengkap mengenai produk Herbalife, cara penggunaan dan takarannya, sebaiknya segera hubungi distributor independen atau distributor pribadi. Distributor independen nantinya akan membantu memiliki produk diet Herbalife yang tepat dan sekaligus memberikan panduan untuk melakukan diet dengan benar. Inilah salah satu keuntungan menggunakan produk Herbalife yakni Anda akan mendapatkan bimbingan untuk menjalankan diet secara gratis.

Incoming search terms:

  • gerakan cara mengecilkan paha
  • gerakan untuk mengecilkan paha
  • herbal life buat ngurusin paha

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

error: Content is protected !!