Pages Menu
Categories Menu

Posted by in Gula Darah

Menurunkan Kadar Gula Darah dengan Obat Tradisional

Diabetes adalah penyakit yang mengganggu kesehatan. Kadar gula darah dalam tubuh penderita diabetes menjadi tinggi. Nah, maka cara menurunkan kadar gula darah sangat diperlukan agar tidak melonjak terus menerus. Diabetes dikenal dengan penyakit kencing manis atau gula darah. Jumlah penderita penyakit diabetes cukup banyak di Indonesia dan seluruh dunia.

Apakah akibat dari glukosa yang tinggi?

Pada orang sehat karbohidrat yang terdapat dalam makanan akan diubah jadi glukosa yang didistribusikan ke sel tubuh. Kemudian dijadikan energi yang dibantu dengan insulin. Bagi penderita kencing manis, glukosa akan sulit masuk dalam sel sebab tidak ada insulin di dalam tubuh. Akibat dari kadar glukosa darah jadi tinggi. Apabila glukosa tinggi maka akan memberi efek samping negatif dan merugikan bagi tubuh.

Benarkah orang yang kadar gulanya tinggi air seninya manis?

menurunkan kadar gula darahKadar gula tinggi dibuang melalui air seni. Maka dari itu air seni bagi penderita kencing manis mengandung gula. Sehingga tidak jarang air seni tersebut dikerubuti oleh banyak semut. Jika sudah demikian orang tersebut mengalami kekurangan tenaga, mudah merasa lelah, badan menjadi lemas, haus dan lapar menjadi sering, kesemutan, buang air kecil terus menerus, terasa gatal-gatal, dan lain-lain. Kandungan gula bagi penderita diabetes jika puasa adalah 126 mg/dl lebih dan ketika tidak puasa 200 mg/dl lebih.

Sedangkan untuk orang yang normal adalah 60-120 mg/dl. Salah satu cara agar terhindar dari penyakit diabetes adalah dengan menurunkan kadar gula darah menjadi normal kembali.

Bapak Ibu

Apakah benar diabetes yang tidak ditangani dengan serius dapat berakibat fatal?

Penyakit yang ditimbulkan karena penyakit gula darah adalah penglihatan mata menjadi terganggu, penyakit jantung, ginjal, impotensi, luka yang sulit sembuh, infeksi paru-paru, stroke dan sebagainya. Bahkan tidak jarang penderita diabetes yang sudah parah akan diamputasi bagian tubuhnya karena mengalami pembusukan. Maka sangat dianjurkan untuk melakukan perawatan dan penanganan yang serius bagi penderita diabetes. Salah satunya dengan melaksanakan gaya hidup sehat.

Diabetes 100% bukan merupakan penyakit turunan. Diabetes bisa saja disebabkan karena riwayat keturunan. Selain itu bisa disebabkan gaya hidup buruk. Setiap orang dapat terserang penyakit kencing manis baik anak-anak sekalipun. Maka bagi yang orang tuanya memiliki riwayat diabetes harus waspada. Karena anggota keluarga lainnya dapat juga terkena diabetes jika tidak menjalankan pola hidup yang sehat.

Bagaimana cara mengurangi resiko diabetes karena faktor keturunan?

cara menurunkan kadar gula darah dalam tubuhResiko diabetes dapat dikurangi dengan melakukan pola makan sehat, olahraga yang rajin, tidur cukup, menghindari rokok, dll. Bagi yang sudah menderita diabetes maka sebaiknya olahraga setiap pagi, makan yang bergizi dan rendah karbohidrat serta lemak tapi tinggi akan protein, mineral, dan vitamin. Dengan banyak makan sayur dan yang berserat tinggi akan membantu menurunkan kadar gula darah. Rajin memeriksa kandungan gula darah dan menginjeksi insulin dalam tubuh. Dengan begitu akan dapat terhindar dari resiko yang parah.

Apakah ada obat tradisional untuk menurunkan kadar gula darah yang tinggi?

Memang tidak enak jika sakit, maka dari itu Anda harus menjaga kesehatan dan pola makan. Namun, dengan itu saja tidak cukup apalagi bagi penderita diabetes yang belum menemukan cara menurunkan kadar gula darah dalam tubuhnya. Agar dapat terhindar dari diabetes, maka salah satu caranya adalah dengan mengkonsumsi obat herbal yang mampu untuk mengatasi diabetes dan dapat menurunkan gula darah dengan aman.

Obat herbal yang sudah terpercaya dan terbukti klinis yaitu Tahitian Noni. Tahitian Noni merupakan obat herbal yang sudah teruji secara medis. Masuk ke dalam Physician Desk Reference, yang berarti obat herbal ini merupakan rekomendasi dokter agar dikonsumsi pasien penderita diabetes.

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

error: Content is protected !!