Pages Menu
Categories Menu

Posted by in Gula Darah

Penyebab Penyakit Gula – Penyakit Diabetes Bukan Karena Konsumsi Gula Secara Berlebihan

Penyebab Penyakit Gula – Siapa yang tidak kenal dengan penyakit gula atau penyakit kencing manis? Dengan bertambahnya jumlah penderita penyakit gula darah ini setiap tahunnya tentunya penyakit ini sudah semakin dikenal. Namun dengan bertambahnya jumlah penderita diabetes setiap tahunnya, belum berarti pengetahuan masyarakat umum terkait dengan penyebab kencing manis sudah cukup baik.

Umumnya sebagian besar orang justru menganggap bahwa penyebab sakit gula adalah kadar gula darahnya yang meningkat. Bahkan ada sebagian dari mereka yang malah menganggap konsumsi gula dan makanan yang mengandung gula secara berlebihan sebagai penyebab penyakit gula darah. Padahal kadar gula darah yang meningkat merupakan salah satu dampak dari gangguan produksi insulin dan gangguan fungsi insulin yang terjadi. Sementara itu, konsumsi gula dan makanan yang mengandung gula secara berlebihan dapat dikategorikan sebagai faktor pemicu yang dapat mempertinggi resiko seseorang untuk terkena diabetes.

Dari penjelasan singkat tersebut di atas dapat disimpulkan bahwa akar penyebab diabetes yang sebenarnya bukanlah kadar gula darah yang meningkat maupun konsumsi gula dan makanan yang mengandung gula secara berlebihan. Penyakit gula darah sebenarnya disebabkan oleh adanya gangguan pada produksi insulin dan fungsi insulin yang kemudian menyebabkan adanya peningkatan kadar gula darah.

produksi insulin terhenti jika kerusakan mengenai sel beta pankreas terlampau parahDengan adanya gangguan pada produksi insulin maka nantinya insulin yang dihasilkan akan berkurang jumlahnya. Bahkan produksi insulin dapat terhenti jika kerusakan yang mengenai sel beta pankreas sudah terlampau parah. Dengan berkurangnya jumlah produksi insulin tersebut tentunya akan semakin mengurangi fungsi kerja insulin dalam hal menstabilkan kadar gula darah. Inilah yang menyebabkan adanya peningkatan pada kadar gula darah.

Bapak Ibu

Sementara itu ketika terjadi gangguan fungsi insulin, produksi insulin tetap dihasilkan dalam jumlah yang cukup. Namun akibat berkurangnya sensitifitas tubuh terhadap insulin yang ada, maka fungsi insulin dalam hal menjaga kestabilan kadar gula darah menjadi terganggu. Artinya insulin tidak dapat secara optimal menjaga kestabilan kadar gula darah sehingga akibatnya kadar gula darah tetap mengalami peningkatan yang cukup drastis.

Pengobatan Medis Gagal Mengatasi Akar Penyebab Diabetes

Ketika ditemukan adanya peningkatan kadar gula darah yang umumnya terdeteksi setelah melakukan pemeriksaan terhadap kadar gula darah, maka pengobatan yang akan diberikan pada penderita akan berupa obat penurun kadar gula darah. Pemberian obat penurun kadar gula darah ini nantinya akan lebih identik dengan penderita diabetes tipe 2. Hal ini karena dengan berkurangnya sensitifitas tubuh terhadap insulin yang ada, penderita bukannya memerlukan suplai insulin tambahan, melainkan obat anti diabetes yang dapat meningkatkan sensitifitas tubuh terhadap insulin.

Bagaimana halnya dengan suntik insulin? Suntik insulin nantinya akan lebih identik dengan penderita diabetes mellitus tipe 1 yang mengalami gangguan produksi insulin. Dengan gangguan produksi insulin yang dialami tentunya penderita akan sangat memerlukan suplai insulin dari luar tubuh guna mengoptimalkan fungsi kerjanya dalam hal menjaga kestabilan kadar gula darah. Bagaimana dengan efektivitas kedua bentuk pengobatan medis tersebut?

Terkait dengan efektivitas kedua pengobatan yang diberikan, memang keduanya mampu menjaga kestabilan kadar gula darah. Namun keduanya belum mampu mengatasi kedua akar penyebab diabetes. Dengan begitu nantinya penderita akan tergantung pada kedua jenis pengobatan tersebut untuk menjaga kestabilan kadar gula darahnya. Inilah yang seharusnya dihindari meskipun secara medis ketergantungan dapat ditolerir sebagai salah satu efek samping dari pengobatan tersebut.

~> Klik DI SINI untuk terbebas dari ketergantungan obat dokter <~

Obat Herbal Mampu Atasi Diabetes Langsung pada Akar Penyebabnya

Obat Herbal Mampu Atasi Diabetes Langsung pada Akar PenyebabnyaSebagai salah satu penderita diabetes tentunya anda merasa cemas ketika mengetahui bahwa pengobatan medis yang anda jalani belum mampu mengatasi kedua akar penyebab kencing manis. Namun anda tidak perlu khawatir karena sudah ada produk kesehatan herbal berlabel Tahitian Noni yang mampu mengatasi diabetes langsung pada akar penyebabnya.

Produk kesehatan herbal yang satu ini berbeda dengan obat herbal lain yang mungkin pernah anda coba. Hal ini karena Tahitian Noni telah teruji secara klinis. Bahkan guna membuktikan khasiatnya, ratusan kali penelitian telah terlebih dahulu dilakukan. Hasilnya memang terbukti dengan kandungan zat Iridoid dan 230 senyawa lainnya, jus buah mengkudu ini mampu mengatasi diabetes langsung pada akar penyebabnya, yaitu dengan meningkatkan fungsi kerja pankreas sebagai penghasil insulin dan meningkatkan sensitifitas tubuh terhadap insulin.

Selain khasiat tersebut, Tahitian Noni juga mampu menangkal serangan berbagai jenis penyakit, meningkatkan stamina tubuh dan memperbaiki sel serta jaringan yang rusak. Ini berarti obat herbal yang satu ini dapat menjadi solusi terbaik bagi anda untuk dapat benar-benar terbebas dari penyakit diabetes yang menyiksa.

KLIK DI SINI untuk mencabut akar penyebab diabetes Anda Sekarang Juga

Incoming search terms:

  • mengapa gula dapat menyebabkan diabetes
  • akibat gula berlebihan ketika mengandung
  • konsumsi gula bikin diabetes
  • Knapa gula dapat mngakibtkn diabetes
  • kenspa gula mengandung penyakir
  • kenapa gula menyebabkan kencing manis
  • gula penyebab kencing manis
  • gula berlebihan menyebabkan diabetes
  • apakah gula penyebab diabetes
  • Alasan mengapa gula bisa menyebabkan diabetes
  • penyebab gangguan fungsi insulin

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

error: Content is protected !!