Pages Menu
Categories Menu

Posted by in Info Lengkap

Fakta: Obat Kencing Manis Spesial dari Bahan Alami yang Efektif Mengalahkan Penyakit Gula Ada Disini!

Sudah menjadi satu pengetahuan umum bahwa kencing manis menempati urutan 3 teratas sebagai penyakit paling mematikan di dunia. Sebagian besar kasus diabetes dialami oleh orang gemuk atau dengan obesitas yang begitu parah. Penyakit ini masuk ke dalam tipe 2 dari diabetes melitus di mana keadaan insulin mengalami resistensi. Sehingga sebanyak apapun insulin tidak akan mengurangi kadar gula di dalam tubuh. Disebut kencing manis karena gula yang masuk di aliran darah juga terbuang melalui urine. Obat kencing manis yang biasa digunakan berupa obat oral dan suntik insulin bagi penderita tipe 1 atau nyatanya tidak semua pasien mengalami kecocokan atas kerja obat dari dokter.

Obat kencing manis tradisional bentuk modern 

obat kencing manisBerkembangnya teknologi di kehidupan manusia mempengaruhi banyak hal yang terjadi di sekitar. Termasuk salah satunya obat kencing manis. Semenjak banyak pasien diabetes melitus berbagai tipe tidak merasakan dampak khusus dari terapi pengobatannya, mereka mulai beralih ke pengobatan tradisional. Beberapa bahan herbal yang umumnya digunakan untuk menurunkan kadar gula darah adalah kunyit, ginseng, sambiloto dan labu putih.

Dalam pengobatan tradisional modern, kini dikenal banyak suplemen bahan herbal sebagai obat kencing manis terampuh. Mengapa dikatakan terampuh? Tidak lain karena khasiatnya yang lebih cepat dari obat biasa. Meskipun masih ditemui pada beberapa penderita ketidakcocokan terapi penyembuhan, namun pemakaian bahan herbal sebagai alternatif pengobatan masih diburu banyak orang.

Kenali efektivitas kerja obat kencing manis dalam bentuk suplemen

Bahan herbal yang ada memang lebih ditujukan untuk menurunkan kadar gula darah agar tetap normal. Anda perlu memahami bahwa turunnya kadar gula tidak mengindikasikan bahwa seseorang terhindar dari diabetes selamanya. Meskipun normal, ketika pola makan tidak diatur dan sembarangan memilih makanan, maka terimalah akibatnya berupa peningkatan kadar gula darah. Sehingga masih diperlukan pantauan asupan makanan meskipun tidak lagi mengalami kenaikan signifikan.

Suplemen di sini adalah vitamin dan juga mineral yang dapat diperoleh melalui bahan tertentu. Berikut adalah beberapa suplemen yang berpengaruh dalam penurunan kadar gula:

  • Vitamin E

Fungsinya untuk meningkatkan toleransi zat gula pada penderita diabetes dan membuat kadar gula darah kembali stabil. Vitamin E juga melindungi tubuh penderita dari radikal bebas yang begitu berbahaya.

  • Vitamin B1

Fungsinya menurunkan kadar gula darah penderita yang mengalami lonjakan begitu tinggi. Untuk mengatasinya, penderita perlu mengkonsumsi nya dengan jumlah yang cukup

  • Vitamin B6 dan B12

Jumlah yang mencukupi dapat membantu pengurangan kerusakan saraf. Kerusakan saraf ini terjadi sebagai akibat lonjakan gula darah. Ketika terjadi lonjakan gula darah dan tidak segera ditangani akan menyebabkan kondisi yang membahayakan penderita diabetes.

  • Asam alpha-lipoic

Fungsinya menurunkan kadar gula darah dan secara khusus mampu mencegah terjadinya retinopati diabetes. Penderita dengan gula darah tinggi akan sangat berisiko terkena gangguan tersebut.

  • Kromium

Fungsinya hampir sama dengan vitamin E, yaitu meningkatkan toleransi zat gula penderita diabetes melitus.

  • Minyak ikan

Fungsi utamanya adalah mengurangi resiko terkena penyakit kardiovaskular pada penderita.

Bagaimana dengan efektivitas suplemen tersebut?

Beberapa suplemen di atas memang terbukti sebagai obat kencing manis terampuh. Namun keampuhan nya hanyalah sebatas menurunkan kadar gula darah. Sayangnya, di saat penderita dapat menurunkan gula darah, bukan berarti ia telah lepas dari penyakit diabetes. Padahal seseorang akan dikatakan bebas dari diabetes manakala terjadi kestabilan darah. Hal ini sangat berbeda dengan kalimat penurunan kadar gula darah. Turun tapi jika tidak stabil?

Suplemen obat kencing manis ini hanya sebatas menjaga kadar gula darah tetap normal. Bukan mencari tahu benang merah yang kusut. Sehingga suplemen yang ada sekarang ini belum ada yang mampu membawah kesembuhan dari penderitanya.

Asupan suplemen bagi penderita bisa memicu resiko terjadinya hipoglikemia (kadar gula darah rendah).

Meskipun suplemen-suplemen didapat dari bahan herbal sekalipun jika kandungan nutrisinya kurang jelas, maka bisa menimbulkan masalah. Anda tak perlu khawatir karena ada satu produk obat DM herbal dan terbuat dari proses alami dan dikerjakan dengan teknologi super canggih.

Tahitian Noni, mengandung jus buah noni yang memiliki keistimewaan dari buah mengkudu lainnya. Obat herbal ini telah lolos berbagai uji yang menyebabkan obat herbal ini terpercaya atas kerja klinis nya. Banyak orang telah berhasil mengalahkan diabetes dari Tahitian Noni

Buah noni dipercaya mengandung zat aktif berupa ProXeronine dan akan meregenerasi sel tubuh yang rusak. Buah noni di kepulauan Tahiti berbeda dengan buah lainnya. Hal ini dikarenakan dulu kepulauan ini hanyalah sebatas peta.

Produk herbal ini telah mendapatkan 52 hak paten atas cara kerja, khasiat dan kandungan nutrisinya. Apabila anda menanyakan efek samping, Tahitian Noni hampir tidak memilikinya. Berdasarkan uji klinis, Tahitian Noni dipercaya mampu memperbaiki sel yang rusak.

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

error: Content is protected !!