Pages Menu
Categories Menu

Posted by in Makanan dan Nutrisi

Memilih Jenis Beras Untuk Diabetes

Beras untuk Diabetes – Beras diabetes merupakan jenis beras yang lebih banyak mengandung serat serta karbohidrat kompleks. Beras ini sebenarnya merupakan beras merah yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi anda. Konsumsi beras merah untuk diabetes ini bertujuan untuk menjaga kestabilan kadar gula darah penderita agar tidak terus meningkat. Hal ini sangat erat kaitannya dengan kedua akar penyebab diabetes, yaitu gangguan produksi insulin dan gangguan fungsi insulin.

Dengan adanya kedua akar penyebab kencing manis tersebut di atas, maka sudah seharusnya diketahui bahwa akar penyebab penyakit gula darah bukanlah akibat konsumsi gula atau makanan makanan yang mengandung gula secara berlebihan. Konsumsi gula atau makanan makanan yang mengandung gula secara berlebihan tentunya tidak akan menyebabkan lonjakan kadar gula darah yang tidak kunjung stabil jika saja tidak terjadi gangguan produksi insulin dan juga gangguan fungsi insulin.

Konsumsi Beras Merah Dapat Membantu Menjaga Kestabilan Kadar Gula Darah

Konsumsi Beras Merah Dapat Membantu Menjaga Kestabilan Kadar Gula Darah

Sekedar informasi, gangguan produksi insulin yang terjadi sebenarnya merupakan akibat dari adanya kerusakan pada sel beta pankreas. Sel beta pankreas ini merupakan kelenjar yang mempunyai peranan yang sangat penting karena bertugas memproduksi insulin dalam jumlah yang cukup bagi tubuh. Dengan rusaknya sel penghasil utama insulin bagi tubuh, maka dapat dipastikan produksi insulin menjadi terhambat. Dengan kata lain, produksi insulin akan berkurang atau bahkan terhenti sehingga dampaknya pun dapat dilihat ketika dilakukan pemeriksaan kadar gula darah, yaitu kadar gula darah yang meningkat.

Sementara itu, gangguan fungsi insulin juga akan  menyebabkan lonjakan kadar gula darah. Namun dalam hal ini sel beta pankreas masih dapat menjalankan tugasnya dengan baik dalam hal memproduksi insulin dalam jumlah yang cukup. Lalu apa yang menyebabkan meningkatnya kadar gula darah jika sel beta pankreas masih dapat memproduksi insulin dalam jumlah yang cukup? Penyebabnya adalah berkurangnya sensitifitas tubuh terhadap insulin sehingga fungsi kerja insulin dalam hal menstabilkan kadar gula darah menjadi kurang optimal.

Bapak Ibu

Klik Di Sini untuk mencabut akar penyebab diabetes Anda Sekarang Juga

Konsumsi Beras Merah Dapat Membantu Menjaga Kestabilan Kadar Gula Darah

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa akibat kedua akar penyebab diabetes maka kadar gula darah menjadi meningkat. Dengan peningkatan kadar gula darah yang terjadi tentu saja akan dapat mengundang munculnya berbagai masalah kesehatan lain. Hal ini karena kelebihan gula dalam darah cenderung menyebabkan penyempitan pada pembuluh darah yang justru akan semakin mempertinggi resiko stroke, hipertensi dan juga penyakit jantung.

Guna mencegah timbulnya penyempitan pembuluh darah yang semakin parah dan juga sebagai upaya untuk menjaga kestabilan kadar gula darah, maka kemudian konsumsi beras merah diabetes dianjurkan bagi penderita diabetes. Hal ini karena kandungan seratnya yang dapat menghambat pelepasan gula ke dalam aliran darah diharapkan mampu menjaga kestabilan kadar gula darah. Selain itu, beras merah juga mengandung karbohidrat kompleks yang justru dapat menurunkan kadar gula darah.

Konsumsi beras merah ini sebenarnya juga dapat dianggap sebagai upaya pengobatan. Hal ini karena pengobatan medis yang ada saat inipun hanya mampu menstabilkan kadar gula darah penderita. Dengan begitu, konsumsi beras merah akan semakin mengoptimalkan hasil pengobatan medis yang sedang dijalani penderita.

Memilih Jenis Beras Untuk DiabetesNamun perlu diingat bahwa hasil pengobatan yang berupa kadar gula darah stabil yang diperoleh tidak akan dapat bertahan untuk jangka waktu yang lama. Hal ini karena pengobatan yang dilakukan belum menyentuh kedua akar penyebab penyakit gula darah. Pengobatan yang efektif seharusnya mampu mengatasi kedua akar penyebab penyakit tersebut, bukan hanya sekedar mengupayakan kestabilan kadar gula darah penderita.

Mengatasi Diabetes dengan Obat Herbal

Sebagai penderita diabetes tentunya anda berharap dapat benar-benar terbebas dari penyakit tersebut. Namun kenyataannya dengan menjalani pengobatan medis yang ada anda bahkan tidak mendapat kepastian akan harapan anda tersebut. Hal ini juga dirasakan penderita diabetes lainnya yang kemudian memutuskan untuk beralih ke pengobatan herbal. Alasan pertama mengapa mereka beralih ke pengobatan herbal adalah karena pengobatan ini aman dan tanpa efek samping.

Memang benar jika dikatakan bahwa obat herbal aman dan tanpa efek samping. Namun apakah obat herbal yang ada saat ini dapat memberikan khasiat sesuai yang diharapkan penderita? Terkait dengan hal ini, ada sebuah obat herbal yang khasiatnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Hal ini karena obat herbal dengan label Tahitian Noni tersebut telah teruji khasiatnya secara klinis. Bahkan produk ini telah diujicobakan pada kurang lebih 27000 pasien dengan berbagai penyakit.

Bagaimana hasil ujicoba tersebut? Sebanyak 82% penderita diabetes berhasil mengatasi penyakitnya dengan baik setelah mengkonsumsi Tahitian Noni secara teratur. Karenanya kemudian jus buah noni ini dianjurkan penggunaannya oleh para dokter di seluruh dunia untuk mengatasi berbagai penyakit. Bagaimana dengan anda? Saatnya anda mencoba dan membuktikan sendiri khasiat jus buah mengkudu ini dalam hal mengatasi akar penyebab diabetes yang anda derita.

Klik DI SINI untuk mencabut akar penyebab diabetes Anda

Incoming search terms:

  • beras untuk pesakit kencing manis
  • beras untuk diabetes
  • beras yang tidak mengandung gula
  • beras yang sesuai untuk pesakit kencing manis
  • beras yang bagus untuk penderita diabetes
  • apa nama beras untuk diabetes
  • jenis beras yang bisa meningkatkan kadar gula
  • jenis beras yang meningkatkan kadar gula
  • jenis beras yang bisa men
  • jenis jenis beras merah
  • jenis beras untuk pesakit kencing manis
  • nama beras untuk penderita diabetes
  • jenis beras untuk kencing manis
  • contoh beras perang untuk pesakit kencing manis dan kandungannya
  • beras yang tdk mengandung gula
  • beras yang sesuai dimakan oleh pesakit kencing manis
  • beras untu dabetes
  • beras sesuai untuk pesakit kencing manis
  • beras faiza untuk kencing manis
  • beras diabetes
  • tipe beras untuk orang diabetes

2 Comments

  1. Saya mau beli, bagaimana caranya? Kemana saya kirim uang untuk membeli tahitan noni? Apa dijual bebas….?

    • Halo. Apa kabar?
      Cara membeli Tahitian Noni, Anda dapat menghubungi kami di:
      XL ===> 081808894672;
      IM3 ===> 085755443423; atau
      Telkomsel ===> 082335575800

      Kami akan membantu Anda.
      Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.
      Terimakasih.

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

error: Content is protected !!