Pages Menu
Categories Menu

Posted by in Mencegah Diabet

Obat Anti Diabetes yang Diminati Banyak Orang

Pada umumnya, ramuan obat tradisional yang sering dijadikan sebagai obat anti diabetes yaitu kunyit, ginseng dan tanaman lain yang mengandung khasiat yang sama. Namun apakah Anda pernah mendengar atau bahkan pernah mencoba daun mangga sebagai obat anti diabetes? Pada artikel ini, akan dijelaskan tentang khasiat daun mangga yang ternyata dapat menurunkan kadar gula darah Anda.

Khasiat daun mangga

Daun mangga termasuk ramuan tradisional yang jarang sekali digunakan masyarakat sebagai obat anti diabetes. Sedikit sekali orang yang mengetahui khasiat dari daun mangga ini dan menganggap daun mangga hanyalah sampah yang sering mengotori halaman rumah.

obat anti diabetesDaun mangga memiliki efek farmakologi yang statusnya masih belum jelas yang menjadikannya sebagai obat untuk penyakit diabetes. Maka dari itu perlu adanya penelitian lebih mendalam guna mengetahui apakah daun mangga benar-benar berkhasiat untuk menurunkan kadar gula darah. Selain itu, penelitian yang dilakukan juga berguna untuk mengetahui kemungkinan adanya efek samping dalam penggunaan daun mangga sebagai obat anti diabetes.

Hanya meringankan, bukan menyembuhkan

Pada dasarnya obat anti diabetes adalah obat yang mampu mengatasi diabetes secara tuntas. Namun hal ini berbeda dengan daun mangga. Ternyata daun mangga belum mampu menyembuhkan penyakit diabetes melainkan hanya meringankan gejala diabetes. Walaupun begitu, ramuan daun mangga ini tetap bermanfaat bagi mereka yang merasa terganggu dan tersiksa dengan gejala diabetes seperti terlalu sering buang air kecil.

Setelah mengetahui khasiat daun mangga yang ternyata hanya bersifat meringankan bukan menyembuhkan, lebih baik Anda jangan terlalu bergantung pada ramuan herbal satu ini. Untuk itu, bagi Anda penderita diabetes sebaiknya Anda mencoba ramuan herbal lainnya yang secara langsung dapat menurunkan kadar gula darah Anda. Yaitu dengan menggunakan buah cermai, ginseng, kunyit dan lainnya.

Alternatif untuk obat anti diabetes

Bagi Anda penderita diabetes yang tak mau repot untuk meracik ramuan tradisional, Anda harus mencoba ramuan tradisional lainnya namun yang sudah dikemas dan diproses secara higienis dan modern. Tahitian Noni Juice adalah rekomendasi terbaik para dokter untuk penderita diabetes. Kandungan dalam Tahitian Noni Juice telah terbukti secara klinis untuk mengatasi penyakit diabetes secara tuntas.

Terbuat dari bahan alami dan buah Noni yang berasal dari Kepulauan Tahiti, Tahitian Noni Juice pasti terjamin akan mutu dan kualitasnya. Walaupun diproduksi dengan cara dan teknologi modern, khasiat yang terkandung tidak mengalami perubahan. Berdasarkan riset yang dilakukan buah noni terbukti dapat meregenerasi sel yang rusak pada pankreas sehingga dapat berfungsi kembali dengan baik dan juga dapat meningkatkan produksi insulin yang dibutuhkan tubuh untuk membakar glukosa. Dengan demikian, kadar gula darah Anda akan kembali normal seperti sedia kala.

Khasiat dari Tahitian Noni Juice sudah diakui dokter dunia yaitu Dr. Neil Salomon Md, Phd yang menerbitkan buku tentang Noni Juice ( How much, How often, For what). Di dalam bukunya tersebut, beliau mengatakan bahwa ia hanya menggunakan Tahitian Noni Juice dalam setiap penelitiannya dan sangat merekomendasikan penggunaannya untuk obat anti diabetes. Hal ini dikarenakan kandungan iridoid dan proxeronine yang diyakini mampu memperbaiki sel-sel yang rusak sehingga dapat mengembalikan fungsi kerja organ tubuh. Selain itu dalam riset yang dilakukan terhadap 5.575 orang penderita diabetes, setelah mengonsumsi Tahitian Noni Juice, 82 % dari mereka dapat terbebas dari diabetes.

Pengunjung juga mencari:

  • buah cermai untuk diabetes

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

error: Content is protected !!