Pages Menu
Categories Menu

Mengenal Lebih Dekat Tentang Saya

Salam Kenal,

Selamat datang di website ini.

Mungkin Anda sering mendengar, kalau tidak kenal, maka tidak sayang. Oleh karena itu, Saya ingin memperkenalkan diri agar Anda dan Saya semakin akrab dan dapat menjadi sahabat.

Saya bernama Yuanita Chrisnawati. Saya lahir di Surabaya, tumbuh besar di Jakarta dan saat ini tinggal di Pasuruan.

Saya memiliki hobi membaca buku-buku, termasuk buku tentang kesehatan. Dari kesenangan membaca buku kesehatan, Saya menjadi lebih tahu dan semakin sadar bahwa penyakit diabetes merupakan salah satu penyakit yang makin banyak diderita orang pada jaman sekarang. Akibat yang ditimbulkannya juga sangat mengerikan, disertai komplikasi dan bisa berujung kepada kematian. Melihat fakta ini, saya ingin berbagi informasi kepada Anda semua, agar semakin banyak orang mengerti mengenai seluk beluk diabetes dan bisa tertolong dari penyakit ini.

Solusi Diabetes

Pengobatan medis ternyata tidak mampu menyembuhkan diabetes. Dokter hanya menjaga gula darah agar normal, tetapi tidak menyembuhkan penyebab diabetes. Oleh karena itu, saya tidak akan menunjukkan solusi berupa pengobatan medis pada Anda. Mungkin Anda bingung dan akan bertanya dalam hati, ‘lalu solusi apa yang akan Anda berikan buat Saya, Yuanita?’

Saya akan memberikan solusi terbaik, berdasarkan apa yang pernah Saya alami secara pribadi dalam keluarga Saya. Saya ingin memberikan solusi pada Anda berdasarkan khasiat yang sudah terbukti dan tidak hanya mengandalkan kata-kata saja.

Saya ingin memperkenalkan Anda dengan Tahitian Noni.

Tahitian Noni, merupakan solusi terbaik untuk menyembuhkan penyakit diabetes secara herbal sampai akarnya. Dengan melakukan terapi herbal ini, Kami (Saya dengan seluruh pihak dari Tahitian Noni) percaya bahwa Anda dapat sembuh dari diabetes.

Lalu, bagaimana dengan pendapat dokter? Yang mengatakan bahwa diabetes tidak dapat disembuhkan? Kami berkata pada Anda, bahwa terapi herbal dengan Tahitian Noni dapat memulihkan sel pankreas yang rusak dan dapat mengatasi diabetes dengan SANGAT BAIK. Tahitian Noni juga sudah terbukti secara klinis tentang khasiatnya dalam menyembuhkan diabetes. Ini merupakan terobosan terbaru dalam dunia medis.

Hem… Apa Anda masih merasa ragu dengan khasiatnya dan merasa bahwa Tahitian Noni tidak ada bedanya dengan terapi herbal lain yang sering Anda temui? Untuk lebih jelasnya, Anda dapat Klik di Sini.

Mengapa Saya Memperkenalkan Tahitian Noni kepada Anda?

Saya berani memperkenalkan Tahitian Noni kepada Anda karena Saya sudah melihat sendiri khasiat yang diberikan kepada papa Saya, dan juga pada orang orang sekitar kami.

Saya akan bercerita sedikit pada Anda, awal mula Saya berkenalan dengan Tahitian Noni..

Papa Saya, yang saat itu mau berulangtahun ke 50 tahun, terkena penyakit rematik di sendi kakinya. Penyakit ini sudah pernah papa alami saat muda, dan timbul lagi saat papa mau berusia 50 tahun. Saat itu, kami sekeluarga merasa sedih dan tertekan karena kondisi keuangan dan kebutuhan kami yang cukup banyak, seperti untuk kuliah Saya, dan sekolah kedua adik Saya. Saat berkonsultasi dengan dokter, dokter hanya dapat memberikan suntukan pada bagian yang sakit dengan biaya yang tidak sedikit. Lama-kelamaan, kami merasa takut dengan keseringan melakukan suntik, ada cairan dalam tubuh yang menjadi berkurang dan menyebabkan papa tambah lemas.

Penyakit ini terus berlanjut sampai dokter yang biasanya menangani papa angkat tangan dan menyarankan ke dokter lain. Sesuai anjuran tersebut, kami mengajak papa untuk berobat dengan dokter spesialis asam urat dan sendi di Rumah Sakit Metropolitan Medical Center (Jakarta). Awal pemeriksaan laboratorium, menunjukkan nilai hs-CRP pap yang sangat tinggi yaitu 35.475 mg/L. Sedangkan, nilai normal seharusnya di bawah 3.000 mg/L. Ternyata ini yang menyebabkan kaki papa Saya terus bengkak dan sakit waktu berjalan. Setelah beberapa bulan minum obat dokter, hs-CRP-nya malah naik menjadi 71.533 mg/L. Dokter lalu menyarankan agar papa disuntik secara rutin tiap minggu dengan obat khusus. Biayanya ternyata sangat mahal, yaitu sekitar 3-4juta rupiah untuk 1 kali suntikan!

Kami sekeluarga semakin stress. Kondisi badan papa semakin menurun dan semakin kurus. Saya merasa sedih melihatnya. Rasanya sangat berat menghadapi hal tersebut.

Pada saat mengalami masalah tersebut, kami teringat dengan Pak Tedy. Sebelumnya beliau pernah menawarkan Tahitian Noni sebagai solusi penyakit papa. Waktu itu, saya dan keluarga ragu dan takut kondisi papa semakin memburuk jika meminum Tahitian Noni, sehingga kami menolaknya.

Saat itu, kami berdiskusi kembali sekeluarga dan akhirnya papa mau mencobanya. Pada awal terapi, papa minum obat dokter sesuai dengan resep yang ada dan diikuti dengan meminum Tahitian Noni sesuai takaran yang ada. Tetapi belum masuk bulan pertama, papa mengalami sakit perut  dan buang air besar terus-menerus selama 3-4 hari. Badan papa jadi lemas dan tidak dapat masuk kerja. Kami jadi khawatir. Apakah Tahitian Noni penyebabnya?

Kami berpikir untuk menghentikan terapi tersebut. Tetapi, Pak Tedy menjelaskan bahwa apa yang papa alami merupakan proses kerja Tahitian Noni. Tahitian Noni mengeluarkan detoks/racun dalam tubuh agar bersih kembali. Oleh karena itu, kami meneruskan terapi tersebut.

Pada bulan pertama, hs-CRP-nya sudah turun drastis dari 71.533 mg/L menjadi 23.977 mg/L. Kami sangat senang dengan hasil ini. Perlahan, papa mencoba mengurangi meminum obat dari dokter. Pada bulan ke 4, nilai hs-CRP-nya hanya tinggal 3.331 mg/L. Ini artinya sudah hampir mendekati kadar normal. Wow… Kami semua bersyukur atas hal tersebut. Sungguh di luar dugaan hasil yang diperoleh sejak meminum Tahitian Noni ini.

Sekarang, papa saya sudah segar, sehat, dapat berjalan dengan baik, dan nafsu makannya kembali normal. Dulunya, papa tidak berani makan makanan yang ada unsur kacang-kacangan yang sebenarnya merupakan makanan favoritnya. Sekarang, papa saya lahap dan tidak takut makan gado-gado, karedok, kacang shanghai, tahu, tempe dan makanan lain yang dulunya dihindari.… Rakus ya papa saya… hehehe… Tidak rakus kok, beliau hanya merasa senang bisa makan makanan favoritnya lagi… kami sekeluarga juga senang sekali melihat perkembangan papa.

Sungguh, kesembuhan papa yang mendorong saya untuk mencari informasi lebih lanjut lagi tentang Tahitian Noni. Saya mencari info penyakit apa saja yang dapat disembuhkan dengan Tahitian Noni ini, bagaimana cara kerjanya dan bagaimana cara terapinya.

Banyak teman dan kenalan kami yang akhirnya mencoba Tahitian Noni. Banyak dari mereka yang mengalami kesembuhan untuk berbagai penyakit mereka, termasuk diabetes. Dari sinilah saya semakin yakin bahwa Tahitian Noni tidak hanya dapat menyembuhkan rematik papa saya saja, tetapi juga dapat menyembuhkan penyakit lain termasuk Diabetes.

Anda dapat membaca kesaksian kesembuhan dari Diabetes dengan KLIK DI SINI.

Silahkan Hubungi Saya

Setelah mengalami sendiri khasiat dari Tahitian Noni, Saya mengambil keputusan untuk ikut serta bergabung sebagai Independent Product Consultant Resmi dari Tahitian Noni International. Anda tidak perlu sungkan atau ragu menghubungi saya jika Anda ingin bertanya tentang kesehatan, ataupun informasi lebih lanjut tentang Tahitian Noni. Saya dan seluruh pihak dari Tahitian Noni akan selalu berusaha memberikan bantuan terbaik untuk Anda.

Berikut, kontak Saya:

Sepertinya, sekarang Anda sudah semakin mengenal saya,kan? Jadi, jangan ragu menghubungi dan menjadi teman saya ya…

 

Salam hangat,

Yuanita Chrisnawati

 

Incoming search terms:

  • Penyakit yang dapat disembuhkan dengan tahitian noni
error: Content is protected !!