Pages Menu
Categories Menu

Posted by in Mengobati DM

Obat Herbal Kencing Manis Terbaik – Rekomendasi Ahli Kesehatan Dunia

Seperti yang kita ketahui mencegah lebih baik daripada mengobati, dan lebih baik mencegah diabetes daripada bingung mencari obat herbal kencing manis yang tepat. Kencing manis merupakan salah satu penyakit yang sangat berbahaya, sebab memicu adanya komplikasi. Penyakit ini disebabkan oleh tingginya kadar gula dalam darah. Bisa disebabkan karena tubuh kekurangan hormon insulin atau kebiasaan makan makanan yang memicu diabetes.

Kencing manis juga merupakan penyakit yang diakibatkan oleh pola makan yang kurang sehat. Terlalu banyak mengkonsumsi makanan tinggi lemak dan gula. Membuat tubuh lebih rentan terkena penyakit mematikan satu ini. Selama ini kita mengkonsumsi makanan yang sudah terbiasa dikonsumsi sehari-hari, namun ada baiknya anda mengetahui makanan apa saja yang memicu penyakit kencing manis.

Makanan dan minuman yang menjadi penyebab kencing manis

Beberapa jenis makanan yang kita konsumsi sehari-hari ternyata ada yang menjadi pemicu kencing manis. Berikut beberapa diantaranya:

  1. Teh manis,

Terbiasa minum teh sebaiknya mengetahui kadar kalori yang dikandung dalam setiap cangkirnya. Kebutuhan kalori orang dewasa per hari adalah 1.000 hingga 1.200 kalori, secangkir teh manis umumnya memiliki kalori 200-300 kalori. Bisa dibayangkan saja dengan secangkir teh dan juga makan nasi 3 kali sehari kalori yang masuk ke tubuh sudah melimpah. Hal ini menjadikan tubuh gemuk dan kadar gula semakin tinggi.

Bapak Ibu
  1. Mie,

Mie merupakan salah satu bahan makanan yang mengandung glikemik cukup tinggi. Jika dikonsumsi secara rutin maka kadar gula dalam darah akan semakin menumpuk dan memicu munculnya penyakit kencing manis. Terlebih karbohidrat yang dimiliki termasuk jenis karbohidrat sederhana. Menjadikannya mudah dicerna dan membuat kadar gula bisa cepat naik usai mengkonsumsi mie.

  1. Nasi putih,

obat-herbal-kencing-manisSebagai makanan pokok masyarakat Indonesia, ternyata nasi putih menjadi salah satu makanan penyebab diabetes. Hal ini terjadi karena nasi putih mengandung karbohidrat sederhana dan juga tinggi gula. Jika kita mengunyah nasi putih maka semakin terasa manis, jika ingin terhindar dari diabetes sebaiknya mengurangi konsumsi nasi putih.

Mengetahui beberapa bahan makanan yang sudah menjadi sajian umum di meja makan dan merupakan penyebab kencing manis.

Sebaiknya anda berusaha mengurangi makanan tersebut, atau bila perlu diganti dengan bahan yang lebih sehat. Semisal untuk nasi putih anda bisa menggantinya dengan nasi jagung atau nasi merah. Minum teh manis bisa anda ganti pemanisnya dengan pemanis rendah kalori atau diminum tanpa gula.

Bahaya kencing manis dan solusi obat herbal kencing manis untuk mengatasinya

Kencing manis mampu menimbulkan berbagai komplikasi, baik ke organ penting lain maupun keluhan lainnya. Kencing manis membuat peredaran darah tersumbat dan mampu memicu terjadinya ulkus atau luka yang tidak bisa kering. Ada pula komplikasi yang menjurus kepada gangguan organ dalam tubuh, seperti gangguan pada ginjal, tekanan darah tinggi yang berujung serangan jantung, dan lain sebagainya.

Pengobatan dengan tindakan medis oleh dokter hanya bersifat membantu tidak untuk mengatasi kencing manis. Diperlukan obat herbal untuk penderita kencing manis yang membantu mengatasi penyakit ini dari akarnya. Yakni menanggulangi kondisi pankreas yang kurang mampu memproduksi insulin dalam jumlah dan kondisi baik.

Adalah Tahitian Noni yang merupakan obat herbal kencing manis terbaik yang banyak direferensikan dokter ahli. Mengandung bahan herbal berupa buah Noni yang tumbuh di Tahiti, Amerika Serikat. Mampu membantu memperbaiki kondisi pankreas dan menjadikan hormon insulin yang diproduksi bisa menjawab kebutuhan tubuh.

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

error: Content is protected !!