Pages Menu
Categories Menu

Posted by in Mengobati DM

Tahitian Noni: 3 Ramuan Diabetes dalam Satu Produk Kesehatan

Ramuan Diabetes – Pernah mendengar produk Tahitian Noni sebelumnya? Ya, benar. Produk ini merupakan ramuan diabetes berbahan dasar buah Noni pilihan serta kombinasi anggur dan blueberry yang sudah teruji klinis mampu mengatasi permasalahan diabetes anda. Bagaimana cara kerjanya dalam mengatasi permasalahan diabetes dan apa saja kandungan nutrisinya? Mari kita simak ulasan berikut untuk informasi lebih lanjut.

Awal Lahirnya Tahitian Noni

Lahirnya ramuan obat diabetes ini sebenarnya berawal dari khasiat buah Noni Tahiti, yang berdasarkan hasil dari beberapa penelitian para ahli medis, membuktikan bahwa buah tersebut mampu mengatasi permasalahan diabetes. Mengapa buah Noni Tahiti yang digunakan dalam penelitian sementara juga terdapat buah Noni di tempat lain? Buah Noni, dalam hal ini, memang tumbuh di berbagai tempat tropis termasuk di Tahiti. Buah ini bahkan juga tumbuh subur di Indonesia.

Alasan utama mengapa buah Noni Tahiti yang digunakan dalam penelitian nantinya terkait dengan habitatnya tersebut. di Tahiti, buah ini tumbuh liar di lingkungan yang terbebas dari polusi. Inilah yang menjadikan alasan mengapa kemudian buah Noni Tahiti dianggap paling unggul diantara buah Noni lainnya.

Setelah menemukan buah Noni pilihan tersebut, penelitian kemudian dilakukan oleh beberapa ahli medis, termasuk diantaranya dr. Neil Solomon, seorang dokter di John Hopkins Hospital dan penulis bestseller. Dari beberapa hasil penelitian tersebut, kemudian diketahui bahwa buah Noni mengandung suatu senyawa yang dapat membantu mengaktifkan kembali fungsi sel sel di dalam tubuh dan menyeimbangkan fungsinya, sehingga sel sel tersebut dapat kembali menjalankan fungsinya dengan baik.

Bapak Ibu

Berdasarkan hasil penelitian tersebut, para ahli medis kemudian mencoba menghubungkan khasiat yang diberikan oleh buah Noni tersebut dengan kasus diabetes melitus. Penelitian selanjutnya dilakukan guna mengetahui efek senyawa yang ditemukan dalam buah Noni terhadap gula darah. Hasilnya bukan hanya gula darah yang dapat kembali stabil, melainkan juga teratasinya permasalahan diabetes. Hasil penelitian inilah yang kemudian memprakarsai lahirnya ramuan untuk diabetes berlabel Tahitian Noni ini, yang harapannya mampu mengurangi jumlah pasien diabetes.

Kandungan Nutrisinya

Kandungan nutrisi Tahitian Noni yang dianggap paling menonjol dalam hal pengobatan diabetes adalah Proxeronine. Senyawa ini merupakan bahan dasar pembentukan Xeronine di dalam tubuh. Xeronine sendiri memiliki fungsi yang sangat penting bagi tubuh, mengingat ia mampu membuka pori pori sel sehingga nutrisi dapat terserap dengan baik. Selain nutrisi, racun racun dari dalam tubuh juga dapat dikeluarkan dengan mudah berkat terbukanya pori pori sel tersebut.

Selain proxeronine, Tahitian Noni juga mengandung nutrisi lainnya yang meliputi vitamin (A1, B1, B6, B12, C, E), mineral (magnesium, kalsium, fosfor, besi, selenium, seng, kalium, natrium), asam amino (arginin, cystine, glycine), zat anti kanker, antibiotik, anti inflamasi, anti alergi, antihistamin, antioksidan, dan anti kolesterol.

Khasiat Apa Saja yang Diberikan

Dalam hal pengobatan diabetes, Tahitian Noni terbukti mampu memperbaiki fungsi sel yang mengalami kerusakan dan meningkatkan fungsinya tersebut. ia juga mampu meningkatkan jumlah reseptor insulin serta kepekaan sel tersebut terhadap insulin, sehingga kemudian fungsinya dalam hal membantu penyerapan glukosa darah ke dalam sel dapat kembali optimal.

Khasiat lainnya juga termasuk mencegah pertumbuhan sel kanker, menghambat perkembangan sel kanker aktif, membunuh bakteri dan mencegah terjadinya infeksi, mencegah terjadinya peradangan pada sel sel tubuh, mencegah dan mengurangi terjadinya alergi, melindungi tubuh dari serangan penyakit dan mencegah gangguan kardiovaskuler.

Pengakuan dari Ahli Medis

Seperti yang sudah dikemukakan pada poin sebelumnya bahwa Tahitian Noni telah teruji secara klinis khasiatnya. Terlebih ia juga telah memperoleh pengakuan dari ahli medis di seluruh dunia berkat penelitian dr. Neil Solomon, yang berhasil membuktikan khasiat buah Noni yang sangat luar biasa tersebut. Hasil penelitiannya tersebut dipublikasikan dalam bukunya “Noni Juice: How Much, How Often, For What.” Karenanya khasiat Tahitian Noni ini sudah tidak diragukan lagi. Jadi tunggu apalagi?

KLIK DI SINI sekarang juga untuk mengalahkan diabetes anda

Incoming search terms:

  • cara membuat ramuan buah noni tahitian
  • dibuat dari apa jamu tahitian noni
  • jamu titian nino
  • ramuan yg terdapat di tahition noni

2 Comments

  1. pingin beli dmana sya dapatkan?

    • Halo. Apa kabar?
      Cara membeli Tahitian Noni, Anda dapat menghubungi kami di:
      XL ===> 081808894672;
      IM3 ===> 085755443423; atau
      Telkomsel ===> 082335575800

      Kami akan membantu Anda.
      Semoga informasi diatas berguna bagi Anda.
      Terima kasih.

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

error: Content is protected !!