Pages Menu
Categories Menu

Paten Khasiat

Tahitian Noni telah diuji secara klinis tentang cara kerja, dan khasiatnya dalam menyembuhkan berbagai penyakit. Pengujian ini dilakukan secara mendalam sesuai dengan standard internasional. Hasil dari uji klinis ini menunjukkan bahwa Tahitian Noni memang dapat menyembuhkan berbagai penyakit dengan sangat efektif. Dari sini, kemudian lahirlah hak paten khasiat untuk produk ini.

Hak paten ini bukanlah hanya sekedar untuk logo, design, proses produksi, ataupun komposisi, melainkan untuk Khasiat dan Cara Kerja Tahitian Noni dalam mengatasi berbagai penyakit. Ini artinya cara kerja, peranan, dan Khasiat Tahitian Noni sudah TERBUKTI secara medis.

Di bawah ini, saya tuliskan hak paten khasiat dari Tahitian Noni. Masing masing paten, saya hubungkan dengan website/referensi aslinya. Jika Anda ingin tahu labih jauh tentang masing masing paten, silahkan klik tulisan yang berwarna biru pada masing masing paten di bawah ini. Dengan demikian Anda bisa membaca referensi aslinya sehingga Anda tahu dengan pasti bahwa paten yang saya tulis di sini ini memang benar adanya dan memang bisa dipercaya sepenuhnya.

Hak Paten Khasiat Untuk Tahitian Noni

 

A. EFEK FISIOLOGIS XERONIN DAN ANTIOKSIDAN

B. ANTINEOPLASTIK

C. ANTIINFLAMASI, ANTIALERGI, ANTINOSISEPTIF

D. ANTI (FUNGAL, BAKTERIAL, VIRAL, dan MIKROBIAL)

E. TERAPI NEURODEGENERATIF, DEPRESI dan ADIKSI

F. METABOLISME dan INDUKSI FUNGSI REPRODUKSI

G. PERAWATAN GIGI-MULUT dan TERAPI DERMATOLOGI

H. KOMPOSISI JUS TERAPEUTIK dan PALIATIF

 

 

error: Content is protected !!