Pages Menu
Categories Menu

Posted by in Terapi Terbaik

Obat Alami Penyakit Gula dengan Jus Buah Noni

Di artikel ini kami akan mengulik informasi tentang Obat alami penyakit gula, namun sebelum itu, kita gali dulu informasi tentang tanaman. Tanaman adalah makhluk hidup yang bersahabat dengan kita.  Selain cantik dan indah dipandang mata,  tanaman memiliki buah yang terdiri dari berbagai macam warna yang menawan. Sebut saja Stroberi dengan warna merah menyolok yang manis untuk dilihat dan dinikmati dengan berbagai  cara, tanaman ini hidup dengan baik di lingkungannya. Tanaman diciptakan dengan sangat baik dan sempurna untuk diolah menjadi santapan yang nikmat. Salah satunya adalah jus buah noni.

Tanaman selain untuk diolah menjadi makanan juga merupakan sebuah tanaman hias yang dapat memperindah kebun anda. Tapi bukan ini yang menarik perhatian kami. Khasiat dari jus buah nonilah yang akan kami jabarkan. Untuk lebih jelasnya silahkan membaca artikel berikut ini tentang diabetes dan obat alami penyakit gula darah tinggi.

Apakah penyakit juga bisa menyebabkan diabetes ?

Obat-alami-penyakit-gulaHal ini dapat terjadi. Ada jenis diabetes yang tidak terasuk dalam kelompok yang sudah kami bicarakan sebelumnya. Yakni yang disebut diabetes sekunder. Diabetes ini diakibatkan oleh penyakit yang menyebabkan produksi insulin terganggu atau penyakit yang mempengaruhi produksi insulin. Penyebab diabetes sekunder adalah :

  1. Radang pankreas
  2. Gangguan kelenjar adrenal atau hipofisis
  3. Penggunaan hormon kortikosteroid
  4. malnutrisi
  5. Infeksi

Apakah diabetes dapat menyebabkan kematian ?

Diabetes dapat menyebabkan kematian jika kadar gula darah tidak terkontrol atau tidak diobati. Kematian disebabkan oleh komplikasi-komplikasi yaitu rusaknya organ-organ vital seperti jantung ginjal, dan lain-lain. Dan yang lebih mengkhawatirkan yakni, lebih dari 50 % penderita tidak menyadari bahwa dirinya mengidap penyakit diabetes.

Bapak Ibu

Pada tahun 2007 diketahui diabetes merupakan penyebab kematian terbesar keempat untuk penyakit non-infeksi. Dan diperkirakan setiap tahun terjadi 3,2 juta kematian di dunia yang disebabkan langsung oleh diabetes. Itu berarti 1 orang setiap 10 detik meninggal karena penyakit diabetes.

Apakah diabetes dapat dicegah ?

Diabetes dapat dicegah tentunya dengan usaha yang teliti. Namun, karena penyebabnya berbeda-beda maka tentu saja pencegahannya tidak sama dan harus dilakukan sedini mungkin.

Untuk diabetes tipe 1 pencegahannya dengan mengontrol kadar gula darah yang sangat ketat. Jadi sebenarnya sama dengan pengobatan yang intensif.

Untuk diabetes  tipe 2. Mencegah serangan ini lebih mudah ditemukan karena telah diketahui faktor resiko. Jadi, pencegahannya adalah menjaga berat badan agar tidak berlebihan dengan cara atur pola makan rendah kalori dan lakukan olahraga teratur. Turunkan body mass index (BMI) sampai mencapai 20 -25.

Untuk diabetes gestasional, mencegah diabetes ini sebaiknya dilakukan pemeriksaan kadar gula darah saat kontrol ke dokter kandungan.

Sedangkan untuk diabetes pada lansia. Masalah untuk para lansia tentu saja berbeda dengan penyakit diabetes lainnya. Hal ini dikarenakan kemampuan kerja insulin yang semakin berkurang membuat para lansia mengalami gejala nafsu makan yang berkurang. Akibatnya berat badan menurun dan tubuh mengalami rasa lemah. Untuk meningkatkan nafsu makan, atur dengan pola makan sehat dan juga olahraga yang teratur dan terukur. Untuk itu, sebaiknya para lansia secara teratur mengontrol dirinya ke dokter untuk mengecek kadar gula darah, pola makan dan juga olahraga.

Gunakan obat alami penyakit gula yakni dengan mengkonsumsi jus buah Tahitian noni.

Bagaimana mengatasi diabetes dengan obat alami penyakit gula?

Konsumsilah jus buah tahitian noni menurut aturan yang kami sarankan, maka hasil riset yang mengatakan buah tahitian noni dapat teruji manfaatnya menyembuhkan diabetes dari akar penyebabnya. Anda tidak perlu khawatir lagi, dengan adanya Obat alami penyakit gula darah tinggi anda akan melewati hari-hari dengan tubuh yang sehat.

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

error: Content is protected !!